Kamis, 30 Juni 2022 Paguyuban Puta Putri Kampus Universitas Dhyana Pura melaksanakan acara Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Universitas DHyana Pura Tahun 2022 bertempat di Aula E Universitas Dhyana Pura-Bali. Acara yang dilaksanakan setiap satu tahun ini memilih putra dan putri terbaik Universitas Dhyana Pura untuk menjadi Duta Universitas Dhyana Pura dalam berbagai kegiatan.

Putri Kampus UNDHIRA 2022 – Putu Dea Anggy Pratiwi

 

Setiap tahunnya bersama program studi lain di lingkungan Universitas Dhyana Pura, Program Studi Psikologi mengutus mahasiswa sebagai perwakilan Program Studi untuk berlomba memperebutkan gelar bergengsi ini. Pada Tahun 2022 ini, 4 orang mahasiswa perwakilan Program Studi Psikologi Universitas Dhyana Pura berhasil lolos ke peringkat 10 besar putra dan putri. Tidak hanya itu, satu-satunya utusan putri dari Pogram Studi Psikologi Universitas Dhyana Pura yang berhasil lolos ke peringkat 10 besar ini terpilih menjadi Putri Kampus Universitas Dhyana Pura Tahun 2022. Dia adalah Putu Dea Anggy Pratiwi dari angkatan 2021.

Tidak hanya Dea, 3 orang perwakilan putra lainnya juga berhasil memperoleh gelar. Masing-masing mereka adalah Mai Desman Waruwu agkatan 2020 sebagai Putra Kampus Mengabdi, Sebastian Ryan Budiman angatan 2020 sebagai Putra Kampus Berbakat dan Putu Raditya Siwa Abhirawa angkatan 2021 sebagai Putra Kampus Best Catwalk.

Ini merupakan kali kedua Pogram Studi Psikologi Universitas Dhyana Pura meraih gelar ini, setelah tahun kemarin Dewa Made Raditya Permana Putra terpilih sebagai Putra Kampus Universitas Dhyana Pura Tahun 2021. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bafi Pogram Studi Psikologi Universitas Dhyana Pura karena memiliki mahasiswa yang berprestasi tidak hanya di bidang akademik tetapi juga di bidang non akademik. Semoga pencaaian ini bisa memberikan dorongan bagi mahasiswa Pogram Studi Psikologi Universitas Dhyana Pura lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi dalam hal dan bidang apapun.

Viva Psikologi!

One moment, please...

Please wait while your request is being verified...